Minggu, 05 Juni 2016

Iseng.



Dulu, saat smp dulu ketika orang banyak memperbincangkan mengenai ‘tipe-cowok’
kalau ada yang bertanya mengenai tipe-pria-idaman-ku
Aku bilang dengan santai “ngga ada keknya”
Tapi aku baru sadar sekarang
Semua laki-laki yang pernah membuat aku deg-deg-an (ceileh)
Biasanya memiliki hal yang similar
Aku suka laki-laki yang pintar
Ini satu hal yang aku rasa semua wanita meng-idam-idam-kan-nya
Aku suka laki-laki yang banyak tahu dan membuatku kagum akan pemikirannya
You know, it’s kinda sexy in some way
Aku suka laki-laki yang ramah
Like he has a ‘hello effect’ to everyone
Aku suka laki-laki yang tinggi
Yaaaa, hanya memastikan ia lebih tinggi dariku
Aku suka laki-laki yang religious
Like how he talks about his belief
Membuatku semakin yakin ia laki-laki yang baik
Last but not least
Aku suka laki-laki ber-kacamata
Entahlah..
Akupun baru menyadarinya belakangan-___-
Tapi rasanya ini akurat
Ya begitulah ‘tipe-cowok’ yang baru sekarang dapat aku jawab
Terlepas dari itu semua, laki-laki yang membuatku nyaman dan tahan untuk terus bersamakulah yang terbaik
You know, Imma tough girl to be handle with. HAHA sorry.

2 komentar: