Sabtu, 28 Mei 2016

Aku Takut.

AKU takut.
Ketika aku terbangun nanti pagi atau esok atau entah kapan, aku tidak tahu harus memakai baju apa untuk pergi
Aku takut
Ketika kopi instan yang kuseduh terlalu banyak airnya
Aku takut
Diamati kecoak terbang saat sedang buang air besar
Aku takut
Air mataku keluar didepan orang yang membenciku
Aku takut
Ketika Paster numpang kekamar mandi untuk pipis dan melihat celana dalamku yang terjemur
Aku takut
Ketika aku berbicara dengan orang yang baru kutemui
selain canggung dan malu, aku juga takut
Aku takut
Tidak bisa cepat bangun saat bermimpi buruk
Aku takut
Tidak ingin bangun.saat bermimpi hal yang terlalu indah
Aku takut
Salah menyebut nama orang
Aku takut
Melakukan kesalahan
Aku takut
Pada motor besar di jalan raya
Aku takut
Pada Bu Ingrid
Aku takut
Bertemu teman lama
Aku takut
Tidak bisa menolong orang lain
Aku takut
Dibenci
Aku takut
Disukai
Aku takut
Mendengar klakson motor dan mobil
Aku takut
Saat melihat orang yang pintar dan hebat, membuatku gemetar
Aku takut
Diteriaki
Aku takut
Kelupaan saat sedang menyeduh air
Aku takut
Makananku disemuti
Aku takut
Keracunan makanan instan
Aku takut
Persediaan kopi dan teh ku habis
Aku takut
Permen nano-nano ku lengket
Aku takut
Setiap kali pergi ke warung
Aku takut
Tidur di tempat asing
Aku takut
Berada di perpustakaan dengan banyak sekali buku yang diberi kode huruf-huruf yang rumit
Aku takut
Tidak bertemu bapak dan mamak lebih dari sebulan
Aku takut
Orang lain tahu tertawaku yang sedang kubuat-buat
Aku takut
Pingsan saat menonton band favoritku
Aku takut
Saat hujan dan dingin dan aku berada di ruang terbuka, makes me want to smoke so bad
Aku takut
Kedinginan
Aku takut
Tidur tanpa selimut
Aku takut
Orang lain tahu sebenarnya aku adalah orang yang insecure
Aku takut
Saat disuruh menghitung
Aku takut
Melihat darah
Aku takut
Melihat orang menyentuh mata dengan tangannya
Aku takut
Melihat gusi dan gigi orang lain
Aku takut
Ada yang membaca ini dan menyebarkannya-_-
Aku takut
Padahal seharusnya aku tidak boleh takut akan apapun juga
Karena Tuhan di kitab suci menyebutkan kata “jangan takut!” ratusan kali
Tapi sekarang aku semakin takut
Tuhan membenciku karena aku memiliki rasa takut
Aku takut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar